Cluster 300an Juta, 15 menit dari Toll Jatiasih

View_3_copy

Yah..ini dia  Cluster Cantik itu….lokasi memang masuk Bogor ya tepatnya di Bojongkulur. Persisnya di belakang Perumahan Besar Villa Nusa Indah II.

Walaupun masuk di Kabupaten Bogor, namun Cluster ini  sangat dekat dengan Pintu Toll Jatiasih lho…

Uniknya lagi…lokasi ini tidak jauh dari Perumahan-perumahan besar yang di bilangan Cibubur juga yaitu Kota Wisata sebagai kawasan terkenal di daerah Cibubur.

Soal lokasi insyaAlloh oke lah ya….

Bagaimana sekilas fasade rumahnya yaah……

Ini dia nih..

View_4_copyKulurrev

Konsep minimalis…2 kamar tidur…dengan lebar jalan di depan rumah adalah 6 m alias bisa simpangan 2 mobil yaah…

Oke deh lengkapnya apa sih kelebihan lokasi Cluster ini :

Posisi strategis Cluster Taman Asri Bojongkulur karena perumahan ini Dekat Ke :

  • tol jatiasih
  • pasar modern giant, swalayan alfamart, indomaret, dll
  • pasar tradisional
  • pusat belanja dan mall
  • waterboom fun park
  • masjid jami
  • tempat makan, mulai dari Restoran modern, sate, bakso, mie ayam, nasi padang, warteg, sampai warmindo ada di sekitar lokasi.

Taman Asri bojongkulur ini memiliki spesifikasi teknis yang baik. Berikut ini adalah spesifikasi teknis rumah kpr taman asri.

  • Pondasi : batu kali
  • dinding : bata ringan
  • lantai : homogenous tile 60×60
  • kusen : alumunium 4″
  • pintu : panel meranti
  • jendela : alumunium
  • plafon : gypsum
  • atap : baja ringan
  • closet : duduk
  • listrik : 1300 watt

Sekedar bocoran yaah….infonya DP rumah ini hanya 30an juta ya…lagi pula bisa dicicil sudah FREE All tanpa tambahan-tambahan yaaah….

Yups….sayangnya unit rumahnya tinggal sisa 5 unit yaa…..

Yuk….buruan dicek-cek and klik di sini yaa, bisa tanya-tanya via WA :

whatsapp-down

Rumah di Depok Angsuran 2jt-an plus Dapat THR Cash 5 Juta. Mau?

Ini yang jarang terjadi di Depok. Rumah di Cluster, Model Minimalis Keren, Angsuran hanya 2 Jutaan. Yaa…karena memang Depok kini dikenal dengan kota yang sudah sangat maju perkembangan pembangunan. Baik secara infrastrukturnya maupun pertumbuhan gedung-gedung pusat perbelanjaan sebagai barometer hidupnya sebuah kota.

Kota Depok adalah kota yang sangat dekat dengan Jakarta Selatan. Maka tak heran jika menjadi “pelarian” solusi bagi para pembeli yang menginginkan rumah baru di Jakarta Selatan kemudian karena tingginya harga di sana, maka pindah memilih Depok sebagai penggantinya.

Ya…pembangunan Toll sudah semakin mendekat di seluruh sudut kota Depok. Jadi tidak salah memang jika Depok dijadikan pilihan saat ini.

Yups…bagi Anda yang masih mencari-cari rumah di Depok, ini adalah kesempatan emas. Mumpung masih ada 🙂 .

Normal rumah ini memang dijual 400an juta yang angsurannya tentu sudah di atas 3 juta-an. Karena memang masih kinyis-kinyis baru (apa tuh kinyis-kinyis?)….super baru dan baru pembersihan lahan….maka dibukalah dengan harga yang dipotong habiss…..DISKON 80-AN JUTA LHO………

Mungkin Anda masih ragu…nanti kayak rumah subsidi deh bentuknya…?

Mau tau bentuknya…? nih dia….! ini Gerbangnya….One Gate sistem alias Cluster 1 pintu masuk.

Pingin liat tampak mukanya? Nih dia…

Wauw….keren yah…yups….Lux banget….damai yah melihatnya…..,

lebih kerennya lagi di tengah-tengah rumah ada taman lho. Wah….asri ya. Yuk ah survey….jika mau tanya-tanya detail silahkan ke No Wa 0812-1091-1800 ya…..

Promo harga murah hanya 5 Unit bulan ini…..terimakasih yaa….

Ada yang kurang jelas, yuk Klik sini yaa !

whatsapp-down

Taman Sakinah 2, Desain Minimalenial, 2 Lantai Harga 400Jt-an

Gimana shob lihatnya? MasyaAlloh….keren, gagah, minimalenial (Minimalis dan Milenial) banget ya?

Inilah penampakan rumah di Taman Sakinah 2 ya shob….

Alhamdulillah setelah tahap I dengan 14 Unit kita nyatakan habis :

dengan konsep keren dan harga hanya 400an juta sudah Free All….dan terbukti pembelinya seluruhnya adalah kaum Milenial (kayak penulis nih….hehe). #ngakumuda.

Nah…..di tahap 2 ini..tak kalah menariknya, harga kita standarin deh…..gak usah mahal-mahal….tapi konsep kita bikin lebih wow lho. eh….emang apa saja yang ada di Tahap 2 ini yaa…….??

Simak yaaa :

1-Desain Minimalenial (cocok banget buat Milenials). Simple, Keren, Mirip Konsep Apartement, tapi tetap punya Tanah doong. Rumah cluster rasa apartement.

 

2-Free Desain dan Interior !! Wow….udah keren ditambah Bonus Interior kekinian lagi..!!

 

3-Ada teras di Taman Belakang. Pas banget buat ngopi-ngopi cantik lho shob..!

4-Ada Mushollah juga. Kekerenan kita gak cukup shob…tanpa kita dekat dengan tempat sujud ini. MasyaAlloh…!!

5-Ada Arena Bermain untuk Putra-putri Anda. Yeah….cluster kita juga ramah anak yaa shob…, Biarkan mereka tumbuh bersama kegembiraan di hunian yang nyaman dan penuh imajinasi buat mereka…

6-Ada 10 lebih Titik Lampu Taman..keren kan? Namanya juga Taman Sakinah. Sebuah taman yang “menenangkan bagi para penghuninya…” Aamiin.

7-Jalan Utama Cluster lebar 6 m, nyaman untuk 2 Mobil

MasyaAlloh keren…ya? Pasti mahal nih harganya?

  • Rumah 2 Lantai
  • Konsep Minimalenial, Super Keren and Simple
  • Bonus Free Desain dan Interiornya yang Kekinian
  • Ada Tempat Ngopi Cantiknya di Teras Belakang
  • Ada Fasilitas Mushollaah.
  • Ada Playground
  • Jalan Utama Lebar 6 M
  • Ada 15 Titik Lampu Taman
  • Strategis ke Mana-mana

Ah…siapa bilang. Alhamdulillaah dengan kelebihan-kelebihan di atas, Taman Sakinah Tahap 2 masih di Harga 400an juta lhooooo. 

Jadi sekali lagi bapak, ibu, shobat bayangkan….Anda akan memiliki hunian eksklusif dengan model cluster rasa Apartement, bangunan 2 lantai, desain keren, free interior dengan lingkungan nyaman, asri hanya dengan 400Jt-an.

Gak percaya…untuk detailnya langsung tanya-tanya saja ya ke kami. Klik di bawah ini…! Ditunggu ya..! Keburu Habiss lhoooh….

Hub kami yaaa….!!

 

 

Taman Sakinah 1, Tinggal 2 Unit Lagi…!!

Memang rumah layaknya jodoh ya shob,

Alhamdulillah sebenarnya kemarin sudah beberapa kali closing, tapi beberapa konsumen turun plafond dari BTN Syariah. Jadi mungkin ini rejeki ente lho shob…….

Beuh……keren kan?

SPEK DINDING BATA MERAH

TINGGI PLAFOND LEBIH DARI 3 M

JALAN DEPAN 6 M (DUA MOBIL) LANCAR…

200 M DARI JALAN RAYA / ANGKOT LHO….

HARGA……CUMA 300AN JUTA.

DP 27JT.AN  BISA DICICIL…………..!!

 

LANGSUNG CUSS YA KE….. hubungi kami…!

 

 

NOTE :

TELAH DI BUKA TAMAN SAKINAH 2 HARGA 400AN JUTA.

 

Rumah Keren Hanya 375Juta (Promo Nopember), Dinding Bata Merah, Akses ke Jakarta Mudah. Mau?

Taman Sakinah, hadir memenuhi kebutuhan Anda yang sedang mencari hunian idaman. Sekilas mungkin Anda kurang yakin melihat gerbang semewah ini rumah harga hanya Rp. 375Jt.an

Ya…memang, harga ini HARGA PROMO di bulan Nopember ini. Terbatas hanya 4 konsumen dan 2 konsumen sudah booking :).

Mengapa beli di Taman Sakinah :

  1. BERKAH INSYAALLOH. Kami komitmen jika Anda menjadi pemilik salah satu dari Rumah kami, maka kami juga menginginkan Anda mendapatkan keberkahan dari “cara beli” Taman Sakinah. Yaitu bekerjasama dengan Bank Syariah.
  2. STRATEGIS. Taman Sakinah terletak tidak jauh dari Jalan Raya Muchtar Sawangan, masuk kurang lebih 200m. Dekat dengan McD, Rumah Makan Ampera dan Akses ke Jakarta yang sangat mudah yaitu melalui Jalan Raya Ciputat- Parung. Maka bagi Anda yang ingin ke Jakarta akan mudah menembus akses ke Fatmawati dan Pondok Indah yang mana di sana bisa menggunakan akses dengan LRT maupun MRT ke tempat tujuan Anda bekerja. Ke Tangerang pun bisa melewati  akses jalan Curug, Pondok Petir, ke Depok Kota apalagi sangat mudah dijangkau melewati Jalan Raya Sawangan menuju Margonda.
  3. DEKAT FASILITAS UMUM. Mulai Rumah Makan, ada Ampera hanya beberapa menit, atau McD, tempat perbelanjaan Giant, Rumah Sakit Umum Depok sangat mudah dijangkau dari lokasi.
  4. BANGUNAN KEREN. Sebuah kebanggaan tapi tidak untuk dipamerkan, jika Anda mempunyai rumah yang berdesain wah….tapi tetap berbalut kesederhanaan yang pas dipandang mata. Apalagi dinding rumah Anda kami dirikan dengan bata merah yang wah dan kokoh tentunya.
  5. HARGA TERMURAH DI KELASNYA. Untuk yang ini Anda bisa bandingkan di perumahan-perumahan sekelas sekitarnya. insyaAlloh kami akan menjadi solusi dan pilihan Anda yaitu MURAH tapi TIDAK MURAHAN.
  6. KONSEP CLUSTER 1 PINTU. Bukannya tidak mau bersosialisasi, tapi konsep ini ingin menjamin kenyamanan Anda sebagai penghuni, agar terwujud benar-benar SAKINAH di dalamnya.
  7. DAN BANYAK LAINNYA yang tidak mampu kami ungkapankan dengan kata-kata. 🙂

 

INGAT PROMO DISKON S/D RATUSAN JUTA, HANYA 4 UNIT SAJA YA……..!!!

Yuk Survey dan HUBUNGI KAMI.

 

Rumah Baru, 5 menit dari Toll Cimanggis, Bisa Dicicil Ke Developer

Masih mencari jodohnya. Benar memang kata sebagian orang, bahwa jual beli rumah itu bagaikan perjodohan, ya jodoh-jodohan.

Mungkin Anda adalah jodohnya ya? Alhamdulillaah rumah ready stock ini bisa dicicil langsung ke developer alias tanpa bank. Lha memang bagaimana simulasinya?  To the point saja ya :

  • DP : 250 juta.
  • Angsuran Rp. 5.600.000,-/bulan
  • Selama 4 tahun.

Hanya selama 4 tahun, maka rumah Anda lunas ya. Maka tunggu apalagi? Ada satu lagi kabar baiknya ya bapak/Ibu bahwa harga tersebut sudah include biaya-biaya lainnya alias bapak/Ibu sudah cukup bayar DP saja.

Lalu apalagi sih kelebihan beli rumah di lokasi kami :

  • InsyaAlloh akad syariah….”Syariah membawa Berkah”, mau kan hidup kita berkah?
  • Lokasi 5 menit dari Toll Cimanggis.

  • Lokasi dekat dengan Rencana Stasiun LRT dan Apartement View Golf Podomoro.

  • Jalur Angkot hanya 150-an m.
  • Dekat dengan Masjid.

yak…apalagi kita bapak/Ibu tunggu...Call me ya……

 

Terimakasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi…..

Di Depok Masih ada Rumah 200Jt-an Lho!!

img_20161216_155246

Pesona Muslim Bojongsari, begitu kami menyebutnya.

Cluster ini terletak di Bojongsari, bukan Bojonggede yah…, Bojongsari terletak sangat dekat dengan akses menuju Jakarta via Ciputat. Dari Lokasi ke Jalan Raya Ciputat-Parung-Jakarta hanya beberapa menit saja.

Atau Anda mungkin ini ke sekitaran Tangerang…maka lokasi kami juga sangat dekat akses ke sana. Hanya beberapa menit sudah mencapai Tangerang yaitu Pamulang dkk…

Atau ingin ke Depok…wow…ya tentu lokasi kita masih masuk di wilayah Depok…untuk ke kotanya (kisaran Margonda), anda bisa melalui akses jalan raya Sawangan

Atau ingin ke Bogor…Anda tinggal keluar dan menuju arah kanan maka anda akan terhubung menuju daerah Bogor…yaitu Parung dkk…

Kebayang ya bapak dan ibu…bagaimana posisi lokasi kami sangat strategis menuju ke lokasi mana saja…, berbagai pertimbangan untuk mengambil lokasi kami adalah :

√ HARGA MURAH DI WILAYAHNYA…..yuk….bandingkan saja..

√ AKSES KE LOKASI BISA MASUK MOBIL….., bagi anda yang memiliki kendaraan roda 4, lokasi kami terjangkau dengan kendaraan Anda. Betapapun tidak terlalu lebar seperti di kawasan perumahan besar..tapi lokasi kami masih OK dengan kendaraan roda 4.

√ PEMBAYARAN TIDAK BURU-BURU..., yups…uang muka bisa dicicil sampai dengan 5x lho…sembari proses pengajuan ke bank..maka dana uang muka bisa nyaman dicicil ke developer.

√ MENGGUNAKAN BANK SYARIAH…, insyaAlloh, karena konsep kita adalah hunian hanya untuk Muslim….maka kami pun menggunakan dan bekerjasama dengan bank syariah, agar selain mudah memiliki rumah, berkah menjadi prioritas kami.

√ LEGALITAS AMAN, berbekal niat yang baik. Kami juga memberikan kepada Anda hunian dengan legalitas yang aman pula. Kami sangat menjauhi hunian di atas lahan-lahan yang bermasalah.

√ AKSES MUDAH KE MANA SAJA, di atas dalam pembukaan sudah ya dijelaskan posisi kami.

 

Jadi segera hubungi kami ya…., kesempatan3x…!!